Senin, 04 Desember 2017

Dena, Manda, dan Okta JKT48 Diturunkan Statusnya Menjadi Trainee Akibat Skandal

Bukannya berakhir, JKT48 kembali diterpa skandal para anggotanya. Para anggota seakan tidak berhati-hati dengan statusnya sebagai anggota JKT48. Setelah kasus Vienny yang menghebohkan penggemar karena terbukti kencan dengan seorang pria beberapa waktu lalu, kini 3 anggota lain melakukan tindakan yang sama. Ketiga aggota tersebut adalah Dena (Team J), Manda (Team KIII), dan Okta (Team KIII).
Anggota dari Team J, Dena Siti Rohyati tersandung kasus foto bersama seorang pria yang tersebar di sosial media. Dalam foto tersebut Dena tengah selfie bersama dengan seorang pria berkumis tipis. Kedua tengah menempel seperti pria tersebut sedang memegang bahu Dena. Jika dilihat dari gaya berfoto, sepertinya Dena dan pria tersebut mungkin lebih dari seorang teman alias berpacaran. 

Pada tanggal 28 November 2017 saat pertunjukan teater Team J yang bertajuk BELIEVE, Dena memberikan klarifikasi mengenai foto tersebut. Dena mengungkapkan bahwa foto yang beredar tersebut benar. "Apapun keputusan manajemen akan aku terima," ujar Dena.
Selain Dena, beberapa hari yang lalu penggemar juga dihebohkan mengenai sebuah video dari instagram story yang memperlihatkan Manda dan Okta JKT48 serta mantan anggota Chikita yang sedang makan bersama beberapa pria. Mereka tengah asik bermain dan tertawa ria bersama dan yang mengejutkan ada sebuah minuman keras di meja makan mereka. Manda yang duduk bersampingan dengan salah satu pria juga terlihat dekat satu sama lain.

Video yang beredar tersebut juga sempat diklarifikasi oleh Chikita melalui akun instagramnya. Chikita mencoba menjelaskan bahwa mereka sedang quality time, dan mereka sudah sering berkumpul layaknya genk. Chikita juga memberitahu bahwa orang yang berada dalam foto tersebut berteman satu sama lain tidak ada hubungan spesial karena sudah seperti saudara sendiri, kecuali Priska.
Mengetahui tersebarnya video tersebut, manajemen JKT48 langsung menarik Manda dan Okta yang saat itu akan tampil dalam pertunjukan Team KIII dan diganti oleh anggota yang lain. Pada pertunjukan teater Team KIII yang digelar 30 November lalu, Manda dan Okta memberikan klarifikasinya.
"Mungkin kalian semua udah liat video aku. Tapi satu yang harus kalian tau, aku gak seperti yang kalian pikirkan. Tapi kenyataannya aku meresahkan kalian. Aku udah ngomong ke manajemen.Aku menerima apapun keputusan dari manajemen. Aku minta maaf sebesar besarnya. Terima kasih," tegas Manda.
"Aku sama kayak kak Manda. Aku minta maaf, aku gak sama seperti yang kalian pikirkan. Makasih yang udah khawatirkan aku juga. Aku bakal terima keputusan manajemen. Mohon bantuannya," ungkap Okta.
Menanggapi kasus ini, manajemen JKT48 melalui situs resminya mengumumkan status keanggotaan yang baru untuk ketiga anggota nakal ini. Terhitung mulai 1 Desember, Dena Siti Rohyati, Amanda Dwi Arista, dan Ayu Safira Oktaviani diturunkan statusnya menjadi anggota Trainee. Hukuman ini sama seperti yang dilakukan JKT48 terhadap Vienny. 
Sumber: https://overseas48.blogspot.co.id

0 komentar:

Posting Komentar