Senin, 04 Desember 2017

Ex-Member JKT48 angkat bicara perihal kasus Lidya

Perihal kasus Lidya dan salah seorang Fans dari Malang beberapa waktu lalu, akhirnya Lidya memberi klarifikasi. Namun klarifikasi tersebut kembali mengundang pro kontra dari para fans:


2013-12-11_095223 


Pernyataan Lidya tersebut dianggap terlalu angkuh oleh sebagian fans dan semakin membuat panas lini masa, hingga menuai berbagai respon.
Masih belum jelas apa yang sebenarnya terjadi sewaktu handshake. Mengapa Lidya melakukan hal yang dianggap mengecewakan seorang fans tersebut.

Berikut beberapa kutipan mengenai Pro Kontra yang terjadi:
Pro
  1. menurut gue jangankan @Lidya_JKT48 , member lain juga kalau salaman sama VVotalay yang tangannya basah pasti kaget dan ga mau salaman lagi.
  2. @Lidya_JKT48 i’m not trying to defend you but i have this favorite quote i want to share with you (1)
  3. @Lidya_JKT48 “In life we’re tested by major changes, delayed promises, impossible problems, unanswered prayers, UNDESERVED CRITICM, and (2)
  4. @Lidya_JKT48 and even senseles tragedies. God tests faith through problems, hope by how we handle possessions, and love through people” (3)
  5. @Lidya_JKT48 diemin aja mereka, ga worth banget lo mikirin orang2 kaya gitu. keep your head up, jadiin pelajaran.
  6. @Lidya_JKT48 eh nambah satu lagi. meskipun lo gak salah, gak ada salahnya juga minta maaf kok. mungkin akan ada sedikit pencerahan nanti.
  7. haha,maklumin ajh mungkin dya fans karbitan ^_^
Kontra
  1. @Lidya_JKT48 hai artis terkenal !! , kita tau kita cuman fans , yang TANGANNYA PANTES UNTUK LO BUANG !! . UDAH PUAS LO NGECEWAIN FANS ?
  2. @Lidya_JKT48 intropeksi lid~ jangan seenaknya aja kalo mau melakukan sesuatu –“
  3. I think you should see yourself while you perform, cause it’s sofaking awesome, and specially for your expression today @Lidya_JKT48
  4. hargain tuh fans lo lid @Lidya_JKT48
  5. itu fans lo jauh2 dari sidoarjo pengen HS sma lo. tapi lo tolak. Belagu bgt lo @Lidya_JKT48
  6. @ulilz_rr @Lidya_JKT48 ; hal biasa buat seorang cewe yg bertalenta namun otaknya sedikit. sabar buat fans yg tersakiti , member itu koplak .
  7. @Lidya_JKT48 sebagai idol kamu angkuh. Kamu anggap masalah itu seakan sepenuhnya dia yg salah. Padahal jelas2 semua ini faktor keadaan.
Teman adalah seseorang yang selalu ada ketika dibutuhkan. Hal tersebut berlaku untuk Via. Diantara ribuan mention fans, Via tetap memberi semangat pada sahabatnya.


lidyadanvia 


Defenders disini adalah istilah gerakan dari para fans yang membela Lidya dan tetap memberikan semangat untuk Lidya. Namun, dilain sisi, ada seseorang yang dulunya sempat berhubungan dengan JKT48 ikut memberikan pendapat. Dia adalah Cleopatra, ex-member JKT48.


cleo 

Ntah angin apa yang membawa kabar Lidya sampai ke telinga Cleo. Yang lebih mengherankan dan membuat kita bertanya-tanya, ada urusan apa seorang Viny sampai tidak sengaja mention akun Cleopatra tersebut. Fans berasumsi Viny sedang membaca timeline Cleopatra dan tidak sengaja menekan tombol yang seharusnya ditekan.


cleoinyi


Semoga kasus ini cepat selesai dan semoga Lidya dapat menanggapi kasus ini dengan bijak layaknya seorang publik figur yang dicontoh masyarakat.
Sumber: https://vvotzbuzz.wordpress.com

0 komentar:

Posting Komentar