Senin, 04 Desember 2017

Deretan Mantan Member JKT48 Ini Pemilik Skandal Terbesar

Para mantan Member JKT48 Ini hengkang karena scandal yang membuat banyak penggemarnya kecewa. 1. Ayu Aprilia ( Ex Tim Pelatih, 2013-2014]

Gadis kelahiran 22 April 2000 ini mengundurkan diri setelah masa Traineenya bertahan selama 4 bulan saja. Ayu adalah mantan Trainee generasi 3-4 JKT48. Banyak Gosip beredar bahwa gadis berparas oriental Lampung ini telah melakukan pembullyan kepada Seniornya diJKT48. Banyak FJKT48 Kecewa kepada Gadis cantik ini. Sekitar 1 Tahun menghilang, Ayu memberi banyak Klarifikasi tentang rumor yang beredar bahwa semua tuduhan itu tidak benar, Ia hengkang dari JKT48 karena masalah Penyakit dan Fisiknya mengalami gangguan keterbatasan. Sejak dari situ semua pihak Official Fansclub meminta maaf kepadanya.

2. Grace Martha (Team T) 

Grace keluar dari JKT48 pada pertengahan 2016 lalu. Gadis berambut pendek ini diketahui memiliki scandal Video dengan seorang lelaki, ia memutuskan hengkang dengan alasan pendidikan. Namun, Para JKT48 Fans tidak percaya dan terus menyerang akun Twitter gadis berambut boobs ini.

3. Nina Hamidah (Team T)

Nina hengkang dari JKT48 karena kebohongan public yang ia buat, gadis berambut panjang ini terus-terusan mengupload fotonya bersama seorang Pria di akun OFFICIAL miliknya. Alhasil Nina diberi banyak intrograsi oleh para fans. Ia berkata bahwa lelaki itu adalah sahabat kecilnya, semua fans percaya. Lalu, beberapa hari setelahnya gadis berambut hitam ini keluar dari JKT48 dan memberi keterangan di akun Instagram terbarunya bahwa lelaki itu adalah kekasihnya. Fans JKT48 Geram, mereka terus menyerang Nina. 

4. Nadhifa Salsabila S. 

Gadis asli Padang yang hengkang beberapa waktu lalu ini terlibat scandal yang sama seperti Nina dan Martha. Ia ketahuan berhubungan dengan seorang Lelaki. Didalam video berdurasi beberapa detik itu, Nadse terlihat malu-malu untuk menolong laki-laki yang duduk dihadapannya. 


Sejujurnya mereka memiliki banyak bakat untuk berkembang, tapi karena alasan dan berbagai scandal muncul mengharuskan mereka mengakhiri mimpi mereka. 


Semoga Nadse, Ayu, Nina dan Grace menemukan jalan terbaik setelah meninggalkan JKT48.




#NewsGeneration 

Sumber: http://myblogmyadventure48.blogspot.co.id

0 komentar:

Posting Komentar