Selasa, 05 Desember 2017

Hanya Karena Pacaran, Tata JKT48 Graduate?

Belakangan kondisi timeline twitter kembali heboh setelah salah satu member JKT48 yakni Thalia atau Tata dikabarkan melakukan skandal. Skandal yang dimaksud adalah kepemilikan pacar. Memang, di 48 family adalah sebuah keharusan “Golden Rules” bagi member untuk tidak memiliki pacar. Sehingga bagi member JKT48 yang ketahuan memiliki pacar akan disangsikan hukuman.


pacar tatajkt48

Terbukti saat gue searching di twitter, terdapat foto Tata JKT48 berpose dengan seorang pria. Belakang, pria yang dikabarkan menjalin hubungan dengan Tata JKT48 tersebut bernama Fade Prakasa. Tak ayal, akun twitternya pun langsung diserbu oleh para fans tata yang menginginkan kejelasan mengenai skandal ini.


tatajkt48 twitter


Beragam opini pun banyak beredar dari para wota. Ada yang menduga Tata JKT48 akan graduate dari sister group AKB48 asal jepang ini. Bukti lain dari kebenaran isu akan graduate-nya Tata ini juga sejalan dengan tidak ada lagi kicauan dari akun resminya Tata_JKT48. Seperti terlihat di atas, terakhir kali tata nge-tweet adalah pada Kamis (25/6) lalu. Bahkan, akhir-akhir ini pun ia tidak lagi seaktif dulu berinteraksi dengan para fans. Kata fansnya sih Tata tidak se-bawel dulu lagi sebelum gosip Tata JKT48 punya pacar ini menyebar luas.


sindiran tatajkt48
Salah seorang wota bahkan nge-tweet yang bernadakan menyindir Tata JKT48. Bunyinya adalah sebagai berikut:
Member yang melanggar aturan memang disebut sampah, tetapi member yang meninggalkan fansnya demi 1 cowo lebih rendah dari sampah.
Ini membuktikan masih diharapkannya Tata untuk kembali beraktivitas di JKT48 dan tidak graduate atau lulus. Tentu, akan sangat disayangkan jika member sekelas TataJK48 harus graduate hanya gara-gara seorang cowo. Segala perjuangannya sedari awal merintis karir di JKT48 pun akan kandas hanya karena kasus ini saja.


akun twitter baru tata jkt48


Di sisi lain, telah beredar luas pula akun twitter baru Tata JKT48 dengan username @thltata. Entah resmi atau tidak, namun kuat dugaan itu adalah akun barunya sebagai pengganti akun resmi yang sudah lama tidak di-update. Bahkan, mantan member JKT48 Noella Sisterina yang lebih dulu keluar dari JKT48 sudah mem-follow akun tersebut. Karenanya, desas-desus kelulusan TataJKT48 makin kuat saja.
Sekarang, kita tinggal menunggu sabda dari JKT48 Operation Team (JOT) dan penjelasan langsung dari Tata terkait absennya dia beberapa hari belakangan. Apapun keputusan Tata, gue harap ini yang terbaik bagi dia dan kesuksesan karirnya ke depan. Asal, jangan vanka atau acha aja yang graduate, mereka aset jangan lulus dulu sebelum bisa jadi front girl heheh.

Sumber: http://www.ridhatantowi.com

0 komentar:

Posting Komentar