Senin, 04 Desember 2017

Foto ‘Skandal’ Member JKT48 Mengundang Amarah Para Fans – Dimanakah Golden Rules?

15 Oktober lalu, para Fans JKT48 dibuat gempar oleh beberapa foto yang diupload ke sebuah akun Path dan Instagram. dalam foto tersebut terlihat jelas bahwa para member JKT48 sedang berada di suatu club. Member yang berada di foto tersebut ialah Jeje, Kinal, Shania, Dhike, Sendy, Chikano Rina, dan Rica. 1413375877276903004

Bz-gXsFCYAAMK3gAda member yang dipegang cowok MEN!!!! :3
Sontak, berbagai pertanyaan pun muncul, termasuk pertanyaan “Dimanakah Golden Rules???”
Yap, 48 Family tak lepas dari peraturan yang dikenal sebagai “Golden Rules”. Isi dari Golden Rules kurang lebih seperti ini:
Golden Rules:
  1. Dilarang pergi ke diskotik.
  2. Dilarang tanda tangan di sembarang tempat [kecuali untuk merchandise yang akan di jual].
  3. Tidak boleh mabuk2an dan merokok.
  4. Tidak boleh pacaran.
  5. Pergi ke tempat wisata harus beserta penjaga / pengawas / wali.
  6. Sekolah / Pendidikan yang utama.
  7. Tidak boleh memakai pakaian yang mencolok (yang ini tergantung jaman) dan make-up yang tebal.
Nah, kembali ke masalah foto tadi, selang beberapa saat, muncul foto yang lebih “membakar” Fans, yaitu foto Jessica Vania alias Jeje bersama seorang lelaki yang diduga sudah menjadi pacarnya selama 17 bulan…… Daaannnn,,,,, akhirnya HT #RIPGoldenRules pun lahir! *tepuktangan Berikut beebrapa bentuk kekecewaan Fans mengenai Foto-Foto tersebut untitleduntitled1 Menurut kabar yang beredar, nama dari lelaki itu adalah Patrick, isu mengenai 17 bulan mereka berpacaran mungkin dapat tercermin dari gambar berikut Hah? CaniaSamuel? Siapa tuh? Menurut beberapa Fans, @CaniaSamuel itu adalah akun keduanya Jeje selain @jcvanJKT48 …. Cania : jessiCA vaNIA….. saat saya mencoba “stalk” akun Cania itu, ternyata akun itu telah Ditangguhkan. Fans-Fans pun makin curiga setelah itu. Sampai tulisan ini terbit, Tweet kekecewaan Fans masih terus bertambah dan belum ada konfirmasi dari Jeje sendiri maupun member-member lainnya yang terlibat dalam foto tersebut, kecuali Kinal untitled3 Yah, udahlah, ini cuma informasi aja, enggak bermaksud buat manas-manasin atau gimana…. saya cuma ingin masalah ini cepat selesai dan JKT48 kembali seperti dulu yang selalu kompak, baik Member ke Fans, Member ke Member, maupun Fans ke Fans. Semoga tak terjadi perpecahan diantara mereka (Fans dan Member)
Sumber: https://vincentcahya.wordpress.com

0 komentar:

Posting Komentar