Senin, 04 Desember 2017

Skandal di JKT48 Marak Beredar, Isu atau Pencitraan?

Jakarta (25 Oktober 2014)  - Sepekan akhir ini, Fans JKT48 atau biasa disebut dengan panggilan 'Wota' tengah kesal kepada salah satu personil JKT48 yaitu Jessica Vania. Bagaimana tidak, Rules untuk personil JKT48 dilanggar olehnya yaitu pacaran. Sontak hal tersebut membuat para Wota merasa marah,kesal,jengkel, hingga kecewa terhadap dia.

Dikutip dari akun @usmanguantengz, Rupanya ia mengetahui beberapa skandal yang di lakukan oleh personil JKT48.
Berikut beberapa kicauan dari @usmanguantengz:

"maafin aku yah *nangis | iya je kami maafin kok *sambilNangisJuga . sumpah itu pemandangan paling menjijikkan kwkwkkw"
"daftar nama yang pnya pacar.ini rahasia loh 1.jeje 2.sendy 3.rica 4.melody 5.kinal (pacarnya polisi) 6.shanju 7.naomi 8.tata 9.viny 10.nadse"
"gw baru aja selesai ngumpulin sekitar 56 foto mereka sama pacarnya. ada saatnya gw sebarin bruakakka ga kebayangkan berapa yg bakal nangis ?"
"kalau kalian bertanya siapa JOT yg mengawasi member yg melanggar golden rules dan tingkah laku fans di dumay. itu gw 8) .ya gw jot ehhee"
"berkat terkuaknya kasus jeje..ada member yg buru" mutusin pacarnya..mungkin kalau keadaan udh kondusif bakal balikan"
"gw juga udh mewawancarai salah satu org yg berhasil jadi pacarnay MEMBER ? mau tau apa kata dia ? dan cara dia deketin si member ? unik cuy"
"u(gw) :bro kok lu bisa jadi pacarnya si anu ? kan dia member jeketi..pasti susah tuh M(nama samaran) : ya awalnya susah.."
"M: apalagi dengan jadwalnya yg padet cukup sulit buat deketin dia,...jadi pertama tama gw minta di deketin sama temen akrabnya"
"u: trus lu kok bisa bikin dia jatuh hati ? m: caranya sih sama aja kayak naklukin cewe" pada umumnya..tapi yg ini harus lebih extra"
"u: bah maksudnya ? M : ya lu harus bikin dia rela ngelepasin statusnya di jeketi tanpa ada rasa takut kehilangan masa depan"
"itu hasil wawancara gw sama salah satu org yg berhasil macarin member jeketi.. ."
"gw berusaha menguak tabir lebih dalam...tapi dia ga mau lanjutin obrolannya."
"orang yang pertama kali tau member itu punya pacar...adalah supirnya. jadi ? tanyain supirnya :p"
"biarkanlah waktu yg membongkarnya,...gw cuman pengen ngasih tau nama namanya doang :V."
"terbongkarnya skandal itu lumayan susah..karena member jeketi itu juga saling menutupi. jotnya aja ga mau rugi ...ya begitulah."

Menurut Usman, personil JKT48 yang telah mempunyai pacar ialah Jeje, Sendy, Rica, Melody, Kinal, Shania, Naomi, Tata, Viny, dan Nadse.
Sumber: https://www.kompasiana.com

0 komentar:

Posting Komentar