Jumat, 08 Desember 2017

Kena Bullying, Zara Sempat Ingin Keluar dari JKT48

Kena Bullying, Zara Sempat Ingin Keluar dari JKT48

Saat ini member JKT48 tak kurang dari 67 orang. Meski begitu hanya 16 orang saja yang berhak tampil di single terbaru JKT48, Saikou ka yo. Salah satunya Adhisty Zara.

Usianya yang masih 13 tahun dan 'masa kerja' di JKT48 yang belum genap 1 tahun, membuat Zara kerap jadi sasaran bullying mereka yang tak suka. Zara disebut mengambil jatah seniornya yang belum dapat giliran menjadi 1 dari 16 orang tersebut.

"Aku awalnya mau nangis, aduh kok tab mention aku isinya kayak gituan semua. Pertama kalinya itu aku langsung down banget. Kayak 'udah ah aku nggak mau ikut JKT48 lagi'," kata Zara saat ditemui detikHOT di Teater JKT48, Senayan, Jumat (24/2/2017).

Kena Bullying, Zara Sempat Ingin Keluar dari JKT48   Foto: Rina Atriana


Zara bergabung di JKT48 sebagai Generasi 5 pada Juli 2016 lalu. Dibully, Zara mengaku tak sampai menangis dan justru termotivasi untuk menunjukkan bahwa ia layak di posisinya sekarang.

"Nangis sih nggak, cuma jadi kepikiran kalau aku harus nunjukin aku layak di posisi ini. Aku jadi lebih sungguh-sungguh. Soalnya tadinya itu 'ah udah lah, udah bisa ini'. Gara-gara kejadian itu 'wah apaan nih'," tutur member asal Bandung itu.

Saat merasa down, Zara awalnya tak suka bercerita kepada siapapun, termasuk pada keluarga. Namun ia kemudian mulai berani membuka diri pada salah satu seniornya di JKT48, Made Devi.

"Aku orangnya lebih ke mendem gitu, cuma Mama tau sendiri, nanya 'kamu gimana?', aku bilang aku pengen keluar tadinya. Katanya 'jangan dong, ini detik menuju sukses'. Terus aku ya udah jadi semangat lagi. Jadi cepet nangkep dari situ, jadi mulai peka sama semuanya," ungkap Zara dengan logat sundanya.

"Sekarang aku udah mulai deket sama Kak Devi, orangnya baik banget. Sekarang aku udah mau cerita sama orang, tadinya aku tuh paling mendem dan gak mau cerita apa-apa," imbuh Zara.

Zara juga mengungkap enak tak enak menjadi salah satu member paling muda. "Enaknya tuh kalo apa-apa lebih diduluin. Nggak enaknya tuh kadang nggak didenger, kayak nggak dipercaya gitu," tutupnya.

Sumber: https://hot.detik.com

0 komentar:

Posting Komentar