Jumat, 08 Desember 2017

Haruka Akui Pernah Ribut Besar dengan Member Tim T JKT48

Haruka Akui Pernah Ribut Besar dengan Member Tim T JKT48

Haruka Nakagawa resmi ditunjuk sebagai kapten Tim T JKT48 sejak Juni 2015 lalu. Ia bercerita bagaimana suka duka memimpin belasan member dalam kurun waktu lebih dari setahun itu.

Sebelum bisa akrab dengan member Tim T yang semua anggotanya adalah Generasi 3 JKT48, Haruka mengaku sempat terlibat ribut besar dengan para juniornya itu. Ia bahkan menyebutnya sebagai salah satu moment tak terlupakan selama ia menjadi kapten.

"Bener-bener berantem anak-anak Tim T dan aku. Mungkin cara aku-nya dan mungkin mereka juga mikirnya beda. Jadi kita tuh sempat berantem, itu tuh emang aku juga bingung," ujar Haruka usai pertunjukkan setlist Te wo Tsunaginagara di Teater JKT48, Plaza FX, Senayan, Jakarta, Sabtu (26/11/2016) malam.

Ribut-ribut tersebut terjadi di awal-awal masa kepemimpinan Haruka. Apalagi sejak ditransfer ke JKT48 dari AKB48 kira-kira 4 tahun lalu, ini adalah kali pertama dia menjadi kapten.

"Aku baru pertama kali kapten, jadi aku harus gimana? Aku minta bantuan sama Melody juga waktu itu. Itu berantem yang besar di Tim T. Tapi habis itu jadinya deket banget, jadinya kita udah enak gitu. Karena pas berantem kita tuh bilang 'aku gak suka ini', trus anak Tim T bilang 'Kak Haruka aku gak suka kayak gini'. Abis itu jadi kayak keluarga yang biasa gitu," tutur Haruka.

Show teater setlist Te wo Tsunaginagara kemarin adalah yang terakhir kali sebelum shuffle tim mulai berlaku 1 Desember 2016 mendatang. Haruka akan kembali menjadi anggota Tim J, sedangkan member Tim T lainnya dipindah ke Tim J dan Tim K3. Tim T sendiri ke depan akan diisi oleh member dari Generasi 4 dan 5.

"Mungkin nanti mereka akan latihan ke Tim K3 baru, Tim J baru, mungkin mereka akan punya temen. Jadi pasti bisa maju lagi. Mungkin hari ini pada sedih, kalau besok sih ya anak kecil biasa ya, udah lupa," tutur Haruka.

"Mereka harus belajar dan mereka harus tahu cara majunya tuh gimana. Aku tuh pengennya mereka kuat-kuat sendiri, jadi mereka juga harus mikir gimana caranya bisa di depan, bisa naik, bisa masuk TV, masuk senbatsu. JKT48 mulai sekarang harus berubah, JKT48 udah 5 tahun kan, jadi harus bedain sama yang dulu-dulu," jelasnya.

Sumber: https://hot.detik.com

0 komentar:

Posting Komentar