Rabu, 10 Januari 2018

Yona Terpilih Jadi Ketua KIII, Begini Komentar Shani JKT48

Pada akhir pekan minggu lalu JKT48 pun merayakan hari jadinya yang ke-6 dengan meriah. Digelar dengan dukungan event BigBang Jakarta 2017, ada banyak momen yang terjadi mulai dari keseruan para pengunjung, fans musik, hingga berbagai pengumuman penting dari pihak JKT48.
Selain perpindahan sejumlah member ke tim lain, manajemen juga mengumumkan jika nama Yona JKT48 terpilih sebagai ketua baru tim KIII. Sebagai anggota yang sudah satu tahun melangkah dan beraksi bersama tim KIII, bagaimana pendapat Shani JKT48 atas terpilihnya Yona?
"Tadi kak Yona dipromosikan jadi kapten KIII. Jadi selama beberapa bulan terakhir ini team KIII kan nggak punya kapten, kita seneng banget. Istilahnya kan ada yang menuntun KIII lagi. Jujur saja, selama tidak ada kapten kita seperti tidak punya arah, nggak tahu harus bagaimana. Dengan adanya Kak Yona semoga team KIII bisa punya objective kembali dan menjadi lebih baik," ujar Shani, saat ditemui di JIExpo Kemayoran (23/12).
© JKT48 Official
© JKT48 Official
Lebih jauh, Shani mengungkapkan kalau para anggota tim KIII pun justru merasa senang dengan terpilihnya Yona sebagai ketua. Selain karena mereka kembali memiliki sosok pemimpin, Yona sendiri sebelumnya sudah pernah merasakan melangkah sebagai anggota tim KIII sebelum ditransfer ke tim J.
"Kak Yona sebelumnya kan dari team J yah, tapi sebelum masuk team J Kak Yona kan sempet juga di KIII, dan waktu itu sudah ada generasi 1, 2 dan 3, jadi kita sebenarnya sudah sering ngobrol juga. Jadi kita sudah tahu lah Kak Yona tuh orangnya bagaimana," pungkas perempuan pemilik nama lengkap Shani Indira Natio itu.
Nah tapi ketetapan baru JKT48 itu sendiri baru akan berlaku pada 1 Februari 2018 mendatang. Jadi dengan terpilihnya Yona sebagai ketua yang baru, tim KIII pun bisa kembali melangkah dan bersama JKT48 menjadi idol group yang lebih baik lagi. :)
Sumber: kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar