Sabtu, 20 Januari 2018

Ini Harapan dan Impian Besar JKT48 untuk Tahun Depan

Hasil gambar untuk gambar jkt48

JKT48 menatap tahun 2018 dengan penuh optimism. Idol group ini punya banyak impian besar yang ingin mereka wujudkan di tahun depan. 

Menurut General Manager JKT48 Melody Nurramdhani Laksani, JKT48 berharap bisa menggelar lebih banyak konser di tahun depan. Selain itu, mereka pun juga ingin memiliki lagu original yang memang khusus dibuat untuk mereka.  

"Punya single original dan bisa menggelar konser-konsernya di tempat yang besar," ujar Melody kepada SINDOnews beberapa waktu lalu.

Sedangkan Ketua Tim J JKT48 Shania Juniantha menginginkan agar JKT48 masih terus eksis di industri musik Indonesia. Meskipun harus kehilangan sosok Melody yang akan lulus tahun depan, tapi Shania yakin JKT48 bakal terus maju. 

"Semoga eksistensinya bertambah. Kak Melody kan udah lulus tahun depan. Jadi enggak boleh kehilangan arah. Jadi mencari arah yang baru," katanya. 

Sementara, personel Tim J, Devi Kinal, berharap JKT48 bisa ikut berpartisipasi dalam acara peringatan 60 tahun hubungan Indonesia dan Jepang. Dia ingin agar acara tersebut berjalan lancar. 

"Kita kan menjadi pendukung tim 60 tahun Indonesia dan Jepang semoga acaranya tuh sukses dan bisa membantu hubungan Jepang dan Indonesia," papar dia.

0 komentar:

Posting Komentar