Jumat, 22 Desember 2017

Selain Nabilah dan Melody, Satu Lagi Member yang Keluar dari JKT48

Hasil gambar untuk foto regina jkt48 
Kabar mengejutkan terus datang dari JKT48. Selepas Nabilah resmi keluar dan Melody mengumumkan kelulusannya dari idol group tersebut, kini giliran Regina Angelina yang tidak lagi bergabung di dalamnya.

Bedanya, menurut situs resmi JKT48, kepergian Regina dari JKT48 adalah karena kesalahan yang dilakukan olehnya.

"Perlu diketahui bahwa Regina Angelina dari Team T telah melakukan tindakan yang tidak sesuai sebagai member JKT48. Oleh karena itu, terhitung mulai hari ini, yang bersangkutan diberhentikan sebagai member JKT48. Segala aktivitasnya pun tidak lagi berhubungan dengan JKT48," tulis keteragan dalam situs JKT48 yang diunggah pada 1 November 2017.

Hasil gambar untuk foto regina jkt48
"Informasi mengenai handshake dengan member yang bersangkutan akan diumumkan kemudian. Mohon pengertiannya," sambung keterangan tersebut.

Regina Angelina adalah member JKT48 generasi ke-5. Ia resmi bergabung sejak Juli 2016 lalu.
 Hasil gambar untuk foto regina jkt48

Menurut wawancara dengan Regina Angelina yang tayang di detikHOT pada 21 Februari 2017, ia menyebut dirinya mendaftar di JKT48 karena diajak seorang temannya.

"Aku masuk JKT48 awalnya karena diajak temen. Pas ada pendaftaran aku ikut aja, trus temen juga ikut. Tapi cuma aku yang keterima," tuturnya saat itu.

Sayangnya karier Regina di JKT48 ternyata tidak berumur panjang. Hanya satu setengah tahun, ia harus keluar dari idol group yang membesarkan namanya tersebut. 

1 komentar: