Senin, 04 Desember 2017

Member JKT48 Terlibat Skandal – Siap-siap untuk Lulus!


Member JKT48 Terlibat Skandal – Siap-siap untuk Lulus!


Skandal JKT48
Member JKT48 terlibat skandal. Lagi-lagi skandal cinta terjadi di tubuh 48 grup. Jika selama ini yang sering terkena skandal semacam ini terjadi di 48 grup yang ada di Jepang, kali ini idol grup Indonesia lah yang mengalaminya. Tidak lain dan tak bukan, JKT48.
Selama ini JKT48 sepertinya tidak pernah mendapat skandal tentang kisah cinta namun kali ini sebaliknya. Kemarin malam ada banyak foto yang tersebar di dunia maya, memperlihatkan beberapa member JKT48 sedang berpesta. Member-member yang terlihat ada dalam foto adalah kapten tim J Kinal, Dhike, Shania, Sendy, Rica, Jessica Vania, dan Chikano Rina. Ketika mereka bersama terlihat beberapa orang pria berfoto dengan beberapa member yang hadir.
Jika dilihat sepertinya mereka berada di sebuah klub. Sepertinya mereka sedang hadir di pesta ulang tahun salah satu teman Jessica Vania alias Jeje. Untuk foto yang bersama itu tidak ada “bau” yang mencurigakan karena tidak ada pose mesra yang membuat orang berpikir siapa tahu saja mereka hanya teman.
Namun di foto lainnya ada dua member JKT48 yang terlihat dirangkul pria, yaitu Rica yang merupakan member tertua di JKT48 (23 tahun) dan Sendy. Foto lain ada yang lebih mencengangkan, terlihat Jeje salah satu member berbakat JKT48 tengah berpelukan dengan seorang laki-laki yang diketahui bernama Patrick. Di path milik Patrick ada sebuah tulisan yang isinya “Very happy get along with you. Happy anniversary 17 months. Love you – with Jessica”. Terlihat jelas bahwa di foto itu yang dipeluk adalah Jeje.
Postingan path itu sebenarnya telah diupload 2 bulan yang lalu, hingga saat ini berarti keduanya telah berpacaran selama 19 bulan. Dengan usia pacaran yang sudah lama itu berarti member JKT48 terlepas dalam pengawasan JOT (JKT48 Operational Team). Oleh karena golden rule mereka yang nomor 1 adalah dilarang pacaran. Jika ada yang melanggar maka mereka harus siap untuk dikeluarkan atau mengundurkan diri.
Apakah yang akan terjadi dengan kasus Jeje? Jika dia harus lulus dari JKT48 maka idol grup itu akan menyesal karena harus kehilangan salah satu member yang memiliki bakat bermain alat musik yang baik. Sebelumnya member JKT48 lain yang ketahuan memiliki pacar adalah Sonya Pandarmawan. Meski foto bersama pacarnya diketahui setelah dia lulus dari JKT48 namun hubungan mereka sepertinya sudah lama terjadi, kurang lebih satu tahun.
Sementara itu ketika lulus, Sonya memberikan alasan bahwa dia tidak bisa mengikuti latihan JKT48 dengan baik sehingga mengharuskan dia lulus. Dengan adanya kasus ini apakah member JKT48 banyak yang tidak mengikuti golden rule? Apakah selain Jeje member JKT48 lain banyak yang mempunyai hubungan khusus dengan seorang pria?
Hal ini sebenarnya memang wajar, seorang gadis muda tertarik dengan lawan jenis kemudian berpacaran. Namun menjadi tidak wajar ketika member JKT48 berpacaran namun tetap menjadi member. Jika begitu berarti mereka telah melanggar apa yang menjadi aturan mutlak menjadi member 48 grup.
Apakah kasus Jeje akan membuat dia mengundurkan diri seperti Masuda Yuka, Yonezawa Rumi dan Hirajima Natsumi AKB48? Dikeluarkan secara tidak terhormat seperti Kikuchi Ayaka? Atau diturunkan “pangkatnya” menjadi siswa pelatihan seperti Minegishi Minami?
Sumber: http://penulispro.com

0 komentar:

Posting Komentar