Sabtu, 09 Desember 2017

JKT48 dan Slank Akan Rayakan Ulang Tahun di BigBang Jakarta 2017

JKT48 dan Slank Akan Rayakan Ulang Tahun di BigBang Jakarta 2017
Ada event seru nih di akhir tahun ini yang akan hadir di JIEXPO Kemayoran Jakarta mulai tanggal 22 Desember 2017 sampai 1 Januari 2018. Sebuah perhelatan akbar bertajuk BigBang Jakarta 2017 dihadirkan khusus untuk warga Jakarta dan sekitarnya.
BigBang Jakarta 2017 menjadi pusat perayaan akhir tahun yang spektakuler dengan mengusung tema Year End Festival and Final Clearance Exhibition. Selain menjadi pusat perayaan malam tahun baru yang dimeriahkan dengan ragam hiburan, BigBang Jakarta juga menjadi salah satu pameran cuci gudang plus festival akhir tahun yang terbesar dan terlengkap.
Penggagas program BigBang Jakarta sekaligus Direktur Utama PT Expo Indonesia Jaya, Indra memaparkan target utama dari pengunjung BigBang adalah keluarga di Jabodetabek yang akan merayakan Natal maupun tahun baru di Jakarta.
“Untuk memenuhi kebutuhan akhir tahun keluarga di Jabodetabek dan secara khusus anak-anaknya, BigBang Jakarta akan menghadirkan ragam program yang akan disuguhkan mulai dari pameran cuci gudang multiproduk, midnight sale, pesta tahun baru, kuliner, konser musik serta program hiburan spektakuler lainnya,” ungkap Indra.

Pendukung acara BigBang Jakarta 2017 © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah
 
Pendukung acara BigBang Jakarta 2017 © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah
Para pengunjung selain berburu berbagai macam produk di BigBang Jakarta 2017 juga dapat menyaksikan festival musik yang menghadirkan sederatan penyanyi dan grup band papan atas mulai dari JKT48, Kahitna, Armada, Sheila on 7, Stevan Jam, Payung Teduh hingga Slank.
Spesialnya, JKT48 dan Slank juga sekaligus merayakan ulang tahunnya dalam event tersebut. JKT48 yang akan tampil pada tanggal 23 Desember 2017 akan merayakan ulang tahunnya yang ke-6 dan akan memboyong full member sebanyak 61 orang.
"Biasanya kalau konser memang all member dan ini spesial di akhir tahun bareng BigBang Jakarta menampilkan yang spesial all member perform, sekalian 6 tahun birthday party JKT48," ujar Melody usai jumpa pers di Empirica, kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (5/12).
Sementara itu Slank yang akan merayakan ulang tahunnya ke-34 tahun mengajak semua Slankers untuk menonton pada tanggal 26 Desember mendatang. Kaka membocorkan salah satu penampilan spesial Slank yakni akan berkolaborasi dengan komunitas beatbox.
"Kita akan hadir tanggal 26 (Desember). Pas banget Slank 34 tahun. Insya Allah bisa ngumpulin dan silaturahmi sama Slankers. Makasih buat BigBang sudah mengumpulkan Slank dan Slankers untuk merayakan HUT di Jakarta. Kita juga nanti banyak gimmick dan kolaborasi. Bocorannya dengan komunitas beatbox," pungkas Kaka.

Sumber: https://musik.kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar