Sabtu, 09 Desember 2017

Graduate Dari JKT48, Melody Nggak Bilang Orangtua

Graduate Dari JKT48, Melody Nggak Bilang Orangtua 
Melody membuat galau penggemar JKT48. Setelah Nabilah memutuskan mengundurkan diri dari idol grup tersebut, Melody juga mengumumkan graduate dari JKT48. Resminya dia akan meninggalkan JKT48 pada Maret tahun depan. Tentunya keputusan ini sudah dipikirkan masak-masak oleh Melody.
Uniknya nih, Melody ternyata sudah punya niat untuk graduate sejak 3 tahun lalu. Setelah memikirkan masak-masak, akhirnya dia merasa 6 tahun bersama JKT48 sudah cukup baginya. Ia juga mengambil keputusan ini tanpa banyak orang yang tahu, termasuk orangtuanya sendiri.
"Kalau misalnya orangtua aku sih menyerahkan semuanya sama aku. Bahkan aku ngumumin graduate nggak cerita sama siapa-siapa," kata Melody ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2017).

Melody cuma diskusi dengan manajemen untuk keputusannya ini Š KapanLagi.comŽ/Djoko Poerwanto 
Melody cuma diskusi dengan manajemen untuk keputusannya ini Š KapanLagi.comŽ/Djoko Poerwanto
Apa yang dikatakan oleh Melody ini wajar adanya. Tahun ini dia sudah berusia 25 tahun dan pastinya sudah tahu mana yang terbaik bagi karirnya di masa depan. Meski tak memberi tahu orangtua, wanita asal Bandung ini pastinya dapat dukungan dari orang-orang terdekatnya.
"Iya, cuma aku sama management yang tahu karena aku juga udah gede dan semua kerjaan aku sekarang kan antara aku dan management. Tapi orangtua aku pasti ngedukung aja apa yang udah aku lakuin," pungkasnya.
Semangat terus untuk Melody dan apapun yang akan dia lakukan nanti. Buat kalian penggemar Melody juga harus tetap mendukung si cantik ini dalam menjalani karirnya di masa depan.

Sumber: https://www.kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar